Jumat, 15 November 2013

KONTRAKTOR SPESIALIST KOLAM RENANG SURABAYA , JAWA TIMUR: Distributor Perlengkapan Kolam



SPESIALIST KONTRAKTOR KOLAM RENANG TLP. 0811204447 - 0811204447
Cari tukang kolam renang atau mencari jasa pembangunan kolam renang haruslah teliti dan jangan terpancing dengan harga murah, kami sebagai kontraktor kolam renang sering menjumpai Customer yang mengeluh tentang kolam renangnya yang tidak sesuai fungsi sebagai kolam renang yang diharapkan dan terkadang hanya sekedar bentuk kolam renang saja.
Menurut kami Tukang kolam renang tidak hanya sekedar tukang bangunan yang bisa bongkar,pasang dan finishing kembali dan hasilnya rapi, di kami Tukang Kolam Renang adalah tukang yang sudah memiliki pengalaman tentang bagaimana membuat kolam renang dengan benar dan sesuai prosedur. Kebanyakan yang kami jumpai dilapangan banyak tukang yang mengaku bisa membuat kolam renang, setelah melihat hasilnya, OK sama dengan kolam renang pada umumnya, tapi setelah kami chek semua, Apa yang terjadi. Instalasi yang dipasang tidak sesuai pada umumnya kolam renang sehingga kolam tidak bisa dipasang dengan mesin kolam renang,
Berikutnya kami tanyakan perlengkapan apa yang digunakan untuk kolam renang, Hmm ternayata salah lagi alat yang dipasang mesin sanyo atau mesin air dan perlengkapan lainnya mereka tidak tahu yang selanjutnya harus dikerjakan. Bagimana cara treatment?, Bagaimana cara penggunaan alat kebersihannya ? dan bagaimana cara perawatannya? Dari sedikit cerita inilah saya memperkenalkan tukang kolam renang yang sesungguhnya dan jangan sampai salah pilih tukang kolam renang .









Tidak ada komentar:

Posting Komentar