Kamis, 04 Oktober 2018

Baru!!! pembuatan Kolam Renang System Digital Tanpa Kimia di Surabaya


Telah hadir Di Surabaya Pembuatan Kolam Renang Dengan Tehnologi Termutakhir Serba Outomatis Tanpa Kimia dan tanpa Ribet. Kerinduan para pecinta renang pada alam terbuka telah memunculkan gagasan kreatif yang unik. Di negara barat, seperti di Amerika dan daratan Eropa, ide ini sudah lama ada, yaitu membuat kolam renang bernuansa alam.
Kolam renang natural merupakan kolam renang berkonsep alam yang memadukan antara unsur alam dengan Tehnologi Pembuatan kolam renang Termutakhir, kini kolam renang natural mulai diminati banyak orang. Selain fungsinya yang bersifat menyehatkan, kolam renang natural Tanpa Bahan Kimia Spt Kolam Renang Pada Umumnya yg Sangat Keras dalam Penggunaaan Kapori, Soda Ash dan bahan Kimia Lainnya,Dengan Tehnologi ini juga mengobati kerinduan setiap perenang untuk kembali ke alam bebas.
“Selain Tehnologi Terbaru Dalam Pembuatan Kolam Renang Kami Memadukan Konsep kolam renang natural ini sama sekali tidak mengandung bahan kimia dan klorin, sehingga sangat aman bagi kesehatan manusia. Selain itu, kolam renang jenis ini memiliki warna air yang jernih berkilau, bahkan dengan pemeliharaan yang Sangat Gampang Yaitu Karena Outomatis Kapan Mesin pompa dan Filtrasi Berjalan Dan Kapan Mesin Filtrasi Berhenti Bisa Diantur System Sesuai Kebutuhan Tanpa Ribet lagi menghidupkan dan mematikan Mesin Kolamnya.
“Kami menggunakan filter air khusus yang didesain untuk menyaring bakteri berbahaya sehingga air kolam renang tidak perlu bahan kimia atau klorin. Cukup dengan teknologi kami, anda sudah memiliki kolam yang sehat dan layak untuk dijadikan kolam renang bernuansa alam” pengembangan kolam renang natural ini berlandaskan pada tiga proses, yaitu sistem filter mekanik,dan sistem Dengan Menggunakan salt Chlorinator.  “Kolam renang natural ini menggunakan tiga teknologi yang berbeda dari kolam renang pada umumnya, semua teknologi itu kami yang sediakan, dan dijamin air kolam menjadi sangat sehat, bersih dan layak dipakai renang”  dan sehat bagi pemakai.Keunggulan kolam renang natural ini selain murah perawatannya, memiliki kualitas air yang sangat sehat, begitu jernih  Bisa Di bandingkan biaya pemberian kaporit Pada Kolam renang Yg tradisional setiap harinya jika kolam renang dipakai dalam jangka panjang.
PRODUK KEBANGGAAN DALAM NEGERI
Keunikan dari kolam renang natural buatan Harkit Pool ini adalah Dalam perawatan Hanya Menggunakan Media Garam Yg Biaya Rendah dan tentunya Lbh Sehat Tanpa menggunakan Bahan bahan kimia Yg Keras Pada umumnya.
“Konsep natural swimming pool ini lebih menekankan pada keseimbangan secara biologi yang alami sehingga sehat bagi kita, tanpa kaporit yang membuat mata perih dan tanpa klorin serta berbagai zat kimia lainnya” bagi Kolam renang Yg Sdh ada Kami Bisa Upgrade Dengan tehnologi ini, kita tidak perlu membongkar dan merusak kolam renang yang telah ada, tetapi cukup dengan menambahkan saja sistem ini pada kolam lama.  “ biaya perawatan lebih murah, menyehatkan, gampang perawatannya, dan bersifat friendly to the environment  ramah lingkungan”.
Teknologi ini juga dapat digunakan untuk membangun kolam tanam air dan kolam ikan, termasuk koi dan arwana, mengingat tidak ada bahan kimia yang digunakan pada sistem ini. Metoda perawatan airnya memanfaatkan filter mekanik, dimana Harkit Pool menggunakan Emaux Tehlogie Sand Filter sebagai filter kolam renangnya. Filter ini sangat halus dan terbukti efektif untuk menyaring berbagai bakteri berukuran super kecil. Lalu, kolam ini dilengkapi pula dengan teknologi salt Chlorinator dimana pada prosesnya memanfaatkan Media Garam berdasarkan ketersediaan material lokal dan juga teknologi bakteri probiotik. Dengan teknologi tersebut air akan lebih mudah netral, pH air stabil dan  normal,  dan sangat layak untuk digunakan berenang.
 
“Kolam renang natural memang belum populer,  terutama di sekitar Jakarta dan kota-kota besar lainnya, namun di Bali sudah ada beberapa dan makin banyak permintaan” kami menekankan, betapa penting memiliki kolam renang yang berorientasi ramah lingkungan, karena selain tidak merusak alam juga baik bagi kesehatan. Demi keutuhan kolam renang untuk kesehatan anggota keluarga, tentunya kita harus selektif memilih jenis kolam renang yang sehat dan harga ekonomis dalam perawatannya sehari-hari. Tunggu apalagi? Silahkan Datang Ke Kantor  HARKIT POOL Wujudkan Ipian anda Membangun Natural Swimming Pool sekarang juga, mumpung belum banyak yang tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar