Sabtu, 29 Agustus 2015

LANTAI DECKING WPC (Wood Composit Panel)



PENJUALAN LANTAI DECKING WPC 


Kami adalah distributor/supplier/penjual wood plastic composite (WPC)/ komposit kayu di Indonesia dengan merek Destination Green. Bahan baku yang kami gunakan dalam produk kami adalah bahan lokal dari material daur ulang. Kami juga menggunakan beberapa bahan impor untuk menghasilkan kualitas terbaik.
Dua faktor penting untuk menetapkan kualitas hasil akhir dari produk adalah: Kualitas dari bahan baku dan penggunaan bahan baku dengan tepat. Di Destination Green, kami melakukan keduanya untuk memastikan komposit kayu kami memiliki kualitas maksimal.
Komposit kayu kami dibuat dengan menggunakan serbuk kayu jati sebagai bahan utama. Komposit kayu Destination Green menggunakan 90% bahan limbah, yaitu 60% daur ulang serbuk kayu jati dan 30% daur ulang plastik. Serbuk kayu jati ini kami peroleh dari limbah pabrik furnitur kayu di Yogyakarta dan sekitarnya. Kami menggunakan serbuk kayu jati untuk meningkatkan kenaturalan dari komposit kami. Dengan demikian, kami dapat memperoleh produk yang tidak hanya 90% terbuat dari bahan daur ulang, akan tetapi juga 100% dapat didaur ulang.
Produk kami tersedia dalam dua bentuk, yaitu Do It Your Self dan dengan fasilitas instalasi. Komposit kayu dek telah meningkat kepopulerannya untuk digunakan pada dek kolam renang, dek patio, dek pada balkon, dan sebagainya. Komposit kayu menawarkan solusi untuk dek jangka panjang yang jauh lebih tahan lama dibandingkan dengan kayu alami atau segala alternatif bahan kayu lainnya. Selain dek, kami juga menawarkan semua aksesori yang dibutuhkan, seperti lampu ubin pembatas, dan lain-lain. Hubungi kami atau pesan online dan mulailah bangun kolam renang sempurna, patio atau dek balkon milikmu hari ini!
Mengapa memilih kami?




  • Tenaga Ahli dari Eropa
  • Garansi 10 Tahun
  • Tidak Licin (Cocok untuk kolam)
  • Anti Rayap
  • Anti Jamur
  • Tahan Terhadap Cuaca Panas
  • Bersertifikat TUV (Jerman)
  • Pemasangan Lebih Mudah
  • Perawatan Lebih Mudah
  • Terbuat dari 90% bahan daur ulang
  • 100% dapat didaur ulang
  • snap-3-copy

  • Ubin 30×30 – Snap And Go Rustic Grey Composite

    • Rp100,000.00
    • sample15



    Deck Do It Yourself – Side Cover
    Rp80,000.00
    • deck2

    Deck Do It Yourself – Rustic Brown per M2

    Rp825,000.00
    • Garden-Tile-Red-Mosaic

    Ubin 30×30 – Snap And Go Red Mosaic
    Rp100,000.00
    • screws-clips-kayu-komposit2

    Deck Do It Yourself – Clips and Screws
    Rp85,000.00
    • snap-3-brown-composite

    Ubin 30×30 – Snap And Go Rustic Brown Composite
    Rp100,000.00
    • deck1

    Deck Do It Yourself – Rustic Grey per M2
    Rp825,000.00
    • led-in-ground-lighting--hl-e00101hle00101-l-main

    LED In Ground Lighting. Rp.950,000.00









         



    TIPS : CARA MERAWAT WOOD PLASTIC COMPOSITE DECKING


    Wpc (wood plastic composite) menjadi pilihan tepat untuk dekorasi rumah karena mudah dibersihkan dan awet. Di Indonesia wpc sering disebut sebagai kayu komposit atau komposit kayu. Akhir-akhir ini cukup mudah ditemui vila dan hotel yang memakai wpc decking ketimbang kayu alami untuk menghias lantai outdoor. Biasanya dipasang di sekitaran kolam renang atau garden. Decking wpc menggantikan dek atau papan kayu asli salah satunya karena tahan air sehingga lebih awet untuk area outdoor dan lembab. Wpc memang awet, namun bukan berarti tanpa perawatan, berikut adalah tips yang berkaitan dengan pemasangan dan perawatan wpc decking agar awet.

    1. Wpc deck perlu dibersihkan setidaknya dua kali dalam setahun. Wpc deck dapat dibersihkan sebagaimana membersihkan lantai biasa. Pakai sabun pembersih lantai yang lembut jika harus memakai sabun, agar warna tidak cepat pudar. Di Indonesia mungkin belum beredar produk khusus pembersih wpc decking. Memakai produk pembersih mebel kayu adalah pilihan paling tepat, karena bahan kimianya yang terkandung dalam pembersih tidak terlalu kerang yang dapat merusak warna kayu. Jika menggunakan air saja sudah cukup, tak perlu kiranya menggunakan produk pembersih.
    1. Sebaiknya air tidak menggenang di atas permukaan wpc deck, juga tidak menggenang di bawah decking, yaitu di rangka penopang wpc deck. Sebenarnya ini berhubungan dengan waktu pemasangan. Pemasangan yang tepat adalah memberikan ruang untuk air mengalir di antara rangka-rangka (beam) tempat menopang deck. Dan yang penting lainnya adalah dengan membuat kemiringan untuk memaksa air mengalir dan tidak menggenang, baik di atas permukaan decking maupun di bawah dekcing.
    2. Wpc deck memiliki unsur kayu di dalamnya, jadi tetap saja produk wpc akan memiliki sifat kayu, yaitu memuai. Dalam pemasanggan hendaknya diberikan space / ruang muai untuk wpc deck. Ini alamiah, dan tidak perlu dirisaukan. Jika Anda memasang wpc deck sendiri, biasanya penjual wpc deck sudah menyediakan pedoman pemasangan dengan menyediakan pula gambar teknis tiga dimensi agar pemasangan lebih mudah dan tepat.

    Sedikit tips cara merawat wpc deck khususnya untuk produk outdoor decking Indonesia ini semoga berguna. Dan hadirnya wpc decking di Indonesia menjadi solusi kebutuhan decking yang lebih awet, ramah lingkungan, dengan harga yang lebih murah.

    Video WPC Decking Indonesia Installation Instruction
    oleh Mas Je | Okt 24, 2013 | Tutorial
    Bagi anda yang melakukan pembelian produk kayu komposit decking lantai kategori Decking Do It Yourself (DIY), telah kami lampirkan video cara memasang teak composite decking produk Destination Green

                                                   GALERY FOTO LANTAI WPC

                Pemasangan Decking WPC Dr. Budi di Perumahan Menteng Tanjung Bunga Makassar























    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar